Thursday, March 26, 2015

Wisata Pantai Marina

Wisata Pantai Marina yaitu salah satu taman rekreasi pantai kecil di Kota Semarang, berdampingan dengan Mareokoco serta arena PRPP, sesudah perumahan Puri Anjasmoro Semarang, Kecamatan Semarang utara. Di pantai mariana ini, pengunjung bisa naik perahu berkeliling di seputar pantai, pengunjung dapat juga memancing ikan atau sebatas enjoy beristirahat sembari nikmati keindahan pantai itu serta deburan ombak. Dibagian segi utara agak ke timur, warna air lautnya sedikit agak kecoklatan waktu musim penghujan, lantaran di segi timur pantai ini bermuaranya sungai banjir kanal barat.
pantai marina, wisata pantai marina, pantai marina semarang

Indahnya Wisata Pantai Mariana di kota semarang

Wisata Pantai Marina ini sesungguhnya yaitu hasil reklamiasi tau pengurukan pantai di lokasi kota itu, yang dulunya adalah lokasi rimba bakau serta tambak. Lantas berpindah jadi perumahan, lokasi perkantoran serta pertokoan. Sesaat bekas dibagian samping ujung pantai utara dibikin sedemikian rupa, di buat pembatas pantai yang nyaman untuk di buat jadi tempat duduk serta bersantai. Pembatas pantai di Marina fungsinya juga sebagai pemecah ombak, atau kerap dimaksud dengan breakwater. Breakwater yaitu fasilitas yang di buat manfaat memecahkan ombak atau gelombang air laut, dengan menyerap beberapa daya gelombang. atau Pemecah gelombang dipakai manfaat mengatur abrasi yang menggerus garis Wisata Pantai Marina serta agar menentramkan gelombang dipelabuhan hingga kapal dapat merapat dipelabuhan dengan lebih cepat serta gampang.
Sarana di Wisata Pantai Marina

Beberapa pengunjung yang datang bakal dimanjakan dengan beragam sarana yang telah disiapkan oleh pengelola Wisata Pantai Marina, seperti :

– Penyewaan Perahu (Keliling/Untuk Mancing)
– Penyewaan Ban
– Mobil Balap Mainan
– dll

Di ruang pantai ini dapat ada kebun buah naga yang menaikkan keasrian pantai. Diluar itu juga ada Jembatan kayu yang posisinya menjorok ke pantai yang dapat kita untuk jadikan tempat berfoto dengan background keindahan pantai marina. Pantai ini pas sekali jadikan indek destinasi wisata untuk keluarga, selamat bertandang serta nikmati indahnya Wisata Pantai Marina itu.

No comments:

Post a Comment